Ajwa: Pelayanan Sudah Tentu, Keamanan Nomor Satu

Ajwa: Pelayanan Sudah Tentu, Keamanan Nomor Satu

Labbaik Allahhumma Labbaik. Minggu, (11/11) BandaraSultan Taha, Jambi dipadati rombongan jamaah umrah Ajwa Tour & Travel dan kelurga. Jika sebelumnya, para jamaah pulang dari menjalankan ibadah umroh. Kali ini Ajwa kembali memberangkatkan jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Walaupun baru berdiri belum sampai satu tahun, Ajwa Tour & Travel telah dipercaya oleh masyarakat untuk menemani mereka melakukan perjalanan, terutama perjalanan ibadah umroh. Terbukti sejak akhir Oktober hingga mendekati pertengahan November ini Ajwa Tour & Travel telah memberangkatkan sebanyak tiga rombongan. Dua rombongan telah kembali ke tanah air, satu rombongan sedang melaksanakan ibadah umroh.

Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Pratama menjelaskan bahwa Ajwa berbeda dengan agen perjalanan lainnya, untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci, Ajwa membuat apa yang namanya tabungan umroh. Lebih lanjut Angga menjelaskan bahwa tabungan umroh bertujuan untuk mencegah masalah kemudian hari antara jamaah dan pihak travel. Uang yang ditabung oleh jamaah akan disimpan langsung oleh pihak bank.

“Pada tabungan umroh, uang dari jamaah langsung akan disimpan oleh pihak bank, hal ini guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. Pada kesempatan kali ini kami bekerja sama dengan Bank Mandiri yang sama-sama telah kita ketahui ungul dalam pelayanan.” kata Angga.

Lebih jauh lagi Direktur Utama Ajwa Tour & Travel menjelaskan bahwa Ajwa selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik. “Pelayanan adalah hal yang selalu kami kedepankan, disamping itu kami juga harus memberikan rasa aman kepada para jamaah, Inilah yang menjadi pembeda kami dengan yang lain.” Ujar Angga

Leave a Comment