Ajwa Usai Jalani Sertifikasi BPW

Ajwa Tour & Travel baru saja menjalani proses audit sertifikasi sebagai Biro Perjalanan Wisata (BPW) oleh Komite Agreditasi Nasional (KAN) PT. Tirta Murni Sertifikasi, yang menjadi salah satu lembaa sertifikasi usaha di bidang pariwisata.

Direktur Operasional Ajwa Tour & Travel mengatakan bahwa, proses audit sertifikasi ini dilakukan guna kewajiban dari biro perjalanan wisata dan umroh mengantongi sertifikasi perjalanan pariwisata.

Aturan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 8/2018 tentang Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah. Munculnya aturan yang memperketat izin baru Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) ini pun disambut baik para pelaku usaha perjalanan wisata dan umrah.

Proses audit yang dijalani pihak Ajwa Tour & Traveldilaksanakan, Rabu (13/03/2019), dilakukan oleh tim auditor, Wahyu Ardiansyah yang mewakili Komite Agreditasi Nasional. Proses audit ini di dampinggi langsung oleh Direktur Operasional Ajwa Tour & Travel, Rumi Pratama.

Alhamdulillah, audit ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada jamaah. Karena semua dikerjakan sesuai SOP (standar operasional prosedur) dan dikontrol dengan mutu yang terjamin,” kata Rumi ketika ditemui.

Leave a Reply