Jamaah Ajwa Dilepas Langsung Kemenag Sungai Penuh

Sungai Penuh, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Sungai Penuh, H. Zainuddin melepaskan peserta jamaah umroh Ajwa Tour & Travel , Jumat (28/12).

Mewakili pihak Kemenag, H. Zainuddin dalam sambutannya berharapan supaya jamaah  Ajwa Tour & Travel memantapkan niat untuk melaksanakan ibadah, dan turut mendoakan agar jamaah yang berangkat mendapatkan kemambruran, serta kesehatan selama melakukan ibadah umroh di tanah suci.

“Saya berharap supaya para jamaah memantapkan niat sebelum berangkat ke tanah suci, fokuskan diri untuk beribadah ke pada Allah agar jamaah yang berangkat mendapatkan kemabruran, sehat pergi dan sehat pula ketika pulang nanti,” tutur Zainuddin.

Pada keberangkatan kali ini jumlah jamaah Ajwa Tour & Travel berjumlah 42 orang. Rombongan jamaah langsung dipimpin oleh Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Perdana.

Dalam kesempatan lain, Angga selaku direktur utama mengatakan bahwa Ajwa Tour & Travel selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah. Ajwa Tour & Travel menawarkan hal yang menjamin keamaan uang calon jamaah dengan cara membuka tabungan umroh.

“Sistem tabungan umroh bersama Ajwa Tour & Travel membuat uang jamaah langsung disimpan oleh pihak bank yang bersangkutan, sehingga hal ini memberikan rasa aman kepada pihak calon jamaah yang hendak melakukan ibadah umroh bersama kami.” tutur Angga.

Lanjutnya Angga juga menyampaikan bahwa, Ajwa Tour & Travel agan berusaha untuk tetap amanah dan nama baik hingga akhirnya dapat terhindar dari permasalahan di tengah masyarakat terutama bagi calon jemaah yang hendak melaksakan ibadah ke tanah suci.

Leave a Reply