Jamaah Ajwa Melaksanakan Rangkaian Ibadah Umroh

Jamaah Ajwa Melaksanakan Rangkaian Ibadah Umroh

Pada tanggal 27 Oktober lalu jamaah Ajwa Tour & Travel berangkat menuju tanah suci dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Dari BIM jamaah menuju Kuala Lumpur sebelum mantinya menuju Jedah. Sebelumnya diwartakan pula bahwa jamaah telah melakukan ziarah di Raudah.

Jamaah yang langsung didampingi oleh Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Perdana telah tiba di Makkah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umroh. Sebelum melaksanakan rangkaian ibadah, para jamaah diberikan tausyiah dan motifasi yang disampaikan oleh muthawif guna menjaga semangat ibadah para jamaah.

“Kami telah tiba di tanah Makkah, Alhamdulillah seluruh rombongan yang berangkat diberikian Allah kesehatan sampai hari ini, doakan saja seluruh rombongan senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah”. Kata Direktur Utama Ajwa, Angga.

Lebih lanjut Angga menjabarkan bahwa sampai saat ini semangat jamaah tidak berkurang sedikitpun sebagaimana semangat jamaah ketika akan berangkat dari tanah air. “Luar biasa semangat bapak dan ibu rombongan kali ini, walaupun banyak diantara bapak dan ibu kita ini telah berumur, namun semangat mereka masih seperti kita yang berusia muda”, kata Angga.

Jamaah beberapa hari berada di Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh sebelum nantinya pulang ke Indonesia. Semoga seluruh jamaah selalu diberkan kesehatan, dan mendapatkan umtoh yang mambrur. Aamiin.

Leave a Comment