Jamaah Umrah Ajwa Tiba di Tanah Air

Labbaik Allahhumma Labbaik. Rabu (20/03) Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dipadati rombongan jamaah umrah Ajwa Tour & Travel dan kelurga yang dating menjemput Jamaah Ajwa Tour & Travel. Jamaah, Ajwa Tour & Travel mendarat di BIM pada pukul 07.20 WIB setelah sebelumnya melakukan penerbangan dari Jeddah dan transit di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia.

Jamaah ini sebelumnya berangkat ke tanah suci pada tanggal 11 Maret, jamaah menjalan segala rangkaian ibadah umroh dimulai dari Madinah dan telah melakukan segala rangkaian ibadah tanpa kendala yang berarti, seperti yang dijelaskan oleh Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Pratama.

“Alhamdulillah, selama di tanah suci rangkaian ibadah berjalan lancar, jamaah seperti keluarga selama diperjalanan, saling kompak. Hal yang mengejutkan, hampir seluruh jamaah terharu ketika mereka menyelesaikan ibadah umroh.” Kata Angga.

Lebih jauh Angga menjelaskan bahwa selama di tanah suci keakraban para jamaah terjalin dengan sendirinya karena mereka selalu bersama. Mereka yang tadinya belum kenal menjadi saling kenal, dan kemudian mejadi akrab.

“Barangkali inilah salah satu dari sekian banyak manfaat dari ibadah umroh, membangun kebersamaan antar sesama muslim, jadi wajar saja ketika tiba di tanah air mereka saling berpelukan dan ada juga yang sampai meneteskan air mata ketika hendak berpisah” tutur Angga menambahkan.

Ajwa Tour & Travel memberangkatkan rombongan jamaah ini pada tanggal 11 Maret yang lalu. Jamaah tergabung dalam rombongan umroh reguler Ajwa Tour & Travel. Pada saat ini satu rombongan jamaah umroh yang berangkat pada 16 Maret lalu masih berada di tanah suci untuk menyelesaikan rangkaian ibadah umroh.

Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan mmemperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Reply