Kabar Ajwa: Jamaah 11 November 2018

Bagaimana kabar jamaah Ajwa Tour & Travel yang berangkat tanggal 11 November lalu? Setelah melakukan perjalanan dari Jambi-Jakarta. Jamaah diberangkatkan ke Jeddah untuk melanjutkan menuju Maddinah.

Bagaimana kabar jamaah Ajwa Tour & Travel yang berangkat tanggal 11 November lalu ya? Setelah melakukan perjalanan via Kuala Lumpur, Malaysia. Jamaah diberankatkan ke Jeddah untuk selanjutnya menuju Madinnah. Informasi yang diperoleh jamaah telah tiba di Madinah dan telah menjalankan beberapa rangkaian di Madinah.

“Alhamdulillah jamaah keberangkatan 11 November dalam keadaan sehat dan telah melaksanakan umrah,” kata Direktur Utama Ajwa, Angga Perdana

Direktur Utama ketika dihubungi, menjelaskan bahwa jamaah telah melaksanakan beberapa rangkaian ibadah. “Kami telah melakukan beberapa kali sholat berjamaah di Masjid Nabawi, dan juga telah ziarah ke Raudah dan makam Rasulullah, Alhamdulillah seluruh rombongan bersemangat menjalankan ibadah.” kata Angga.

Jamaah beberapa hari berada di Madinah sebelum nantinya melajutkan rangkaian Ibdah di Mekkah. Semoga seluruh jamaah selalu diberkan kesehatan oleh Allah. Aamiin.

Leave a Reply