Kalimat Ini Bikin Baper Anak Rantau

Sahabat Ajwa yang sedang merantau jauh dari orang tua dan sanak kerabat tentunya sering merasakan rindu yang teramat sangat. Kesibukan di rantau membuat sahabat terkadang menghalangi kamu untuk pulang bertemu orang tua dan sanak kerabat.

Nah, berikut kata-kata yang terkadang membuat sahabat menjadi rindu kepada sanak kerabat di kampung.

Kamu kapan pulang, Nak?

Pertanyaan ini menjadi pertanyaan umum bagi orang tua yang rindu kepada anaknya. Duh, pertanyaan ini, pastinya bikin sahabat akan langsung merasakan kerinduan yang sama seperti yang dirasakan oleh orang tua sahabat.

Nah, jika sahabat bisa cuti, tidak ada salahnya memikirkan, dan mencari waktu barang sehari atau dua hari untuk bisa mengobati kerinduan orang tua sahabat terhadap sahabat.

 

Jangan lupa makan ya, Nak

Benar kata pepatah lama yang mengatakan bahwa kasih orang tua itu sepajang jalan. Orang tua kita akan selalu tau kebiasaan anaknya. Nah, perhatian kecil semacam ini sebenarnya bukan hal yang sepele bagi orang tua. Persoalan makan biasanya menjadi hal yang dikhawatirkan orang tua terhadap anaknya di perantauan

 

Rumah sepi tanpa kamu

Duuuhhh, baper banget pasti rasanya kalau orang tua kamu nelpon dan bilang kayak gini ke sahabat. Bagaimanapun juga hidup ini pilihan. Kita harus ingat tujuan kita merantau. Ingatlah, tujuan sahabat merantau, salah satunya adalah untuk membahagiakan orang tua dikemudian hari. nah, dengan cara ini pasti sahabat akan mendapatkan energi baru di perantauan.

Kami lagi kumpul, dan tadi masak makanan kesukaanmu

Setiap orang tua pasti tau makanan favorit anaknya. Biasanya memasak makanan kesukaan anakanya yang lagi diperantauan menjadi salah satu cara orang tua melepas rindu terhadap anaknya. Sahabat juga pastinya tiba-tiba kangen rumah dan kangen masakan orang tua karena mendengar pernyataan tersebut. Hehehe

Hayoo. Buat sahabat yang lagi di perantauan, pasti tiba-tiba kangen orang tuakan.

Leave a Reply