Keberangkatan Pertama Ajwa Tahun 2019

Keberangkatan Pertama Ajwa Tahun 2019

Labbaik Allahhumma Labbaik. Sabtu (28/1) Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Rombongan jamaah umrah Ajwa Tour & Travel padati Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Tidak rombongan yang akan berangkat, tapi juga oleh keluarga rombongan yang mengantar ke bandara yang memadati BIM.

Total jamaah yang berangkat pada tanggal 28 Januari kali ini berjumlah 43 orang. Rombongan jamaah langsung didampingi oleh Direktur Harian Ajwa Tour & Travel, Dirga Setiawan. Sebelumnya Ajwa Tour & Travel juga memberangkatkan jamaahnya pada akhir Desember lalu. “Alhamdulillah, bulan ini kami kembali memberangkatkan jamaah, setelah bulan sebelumnya memberangkatkan jamaah” kata Dirga

Ditemui dilain kesempatan, Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Perdana juga menjelaskan bahwa, Ajwa Tour & Travel konsisten untuk memberankatkan jamaah ke tanah suci, dan alhamdulillah sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang ingin pergi ke tanah suci setiap bulannya.

“Alhamdullah kami sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat guna menemani dalam menjalankan ibadah umroh di tanah suci, dan kami konsistem setiap bulannya memberangkatkan jamaah”

Rombongan jamaah yang berangkat kali ini tergabung dalam rombongan paket reguler 10 hari dengan fasilitas hotel yang tidak jauh dari Masjidil Haram. Kemudian, lebih lanjut Angga juga menjelaskan bahwa, Ajwa Tour & Travel menjamin dana jamaah dengan program tabungan umroh, sehingga dana nasabah langsung disimpan oleh pihak bank yang bekerja sama dengan Ajwa & Tour Travel.

Leave a Comment