Lagi, Ajwa Memberangkatkan Jamaah ke Tanah Suci

Labbaik Allahhumma Labbaik. Jumat (31/12) Ajwa kembali memberangkatkan jamaahnya ke tanah suci untuk melaksanakan panggilan ibadah umroh. Turut serta hadir dalam melepas jamaah, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Sungai Penuh, H. Zainuddin.

Rombongan jamaah tanggal 31 ini merupakan rombongan kedua yang berangkat setelah pada 28 desember lalu, Ajwa Tour & Travel juga memberangkatkan jamaahnya. Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Operasional Ajwa Tour & Travel, Rumi Pratama.

“Alhamdulillah, rombongan kali ini merupakan rombongan kedua di bulan Desember, setelah sebelumnya kami juga memberangkatkan jamaah pada tanggal 28 Desember yang lalu, kami mengaharapkan doa dari kita bersama agar rombongan mendapatkan kemabruran serta mendapatkan kesehatan pergi hingga pulang kembali ke tanah air kelak..” Kata Tama.

Ajwa Tour & Travel memberangkatkan rombongan jamaah pada tanggal 28 dan 31 Desember ini tergabung dalam rombongan umroh reguler Ajwa Tour & Travel. Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan mmemperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Reply