Lagi, Jamaah Ajwa Tiba di Tanah Air

Lagi, Jamaah Ajwa Tiba di Tanah Air

Labbaik Allahhumma Labbaik. Jumat (09/11) Bandara Sultan Taha, Jambi dipadati rombongan jamaah umrah Ajwa Tour & Travel dan kelurga yang dating menjemput Jamaah Ajwa Tour & Travel. Jamaah, Ajwa Tour & Travel mendarat di Jambi pada pukul 12.15 WIB setelah sebelumnya melakukan penerbangan dari Jeddah dan transit di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Jamaah ini sebelumnya berangkat ke tanah suci pada tanggal 31 Oktober, jamaah tersebut berjumlah 45 orang dan telah melakukan segala rangkaian ibadah tanpa kendala yang berarti, seperti yang dijelaskan oleh ketua rombongan, Ustadz H. Suarman.

“Alhamdulillah, selama di tanah suci rangkaian ibadah berjalan lancar, semangat para jamaah sesungguhnya menularkan semanagat pula kepada saya, sebagai ketua rombongan.” Kata Suarman.

Sekedar informasi, sebelumnya Ajwa Tour & Travel memberangkatkan pula rombongan jamaah pada 27 Oktober yang lalu, dan telah sampai di tanah air dalam keadaan baik. Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan mmemperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Comment