Menyimak Keberangkatan Kedua Bulan Maret Bersama Ajwa

Menyimak Keberangkatan Kedua Bulan Maret Bersama Ajwa

Labbaik Allahhumma Labbaik. Masih segar dalam ingatan kita bersama beberapa hari yang lalu (11 Maret 2019), Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, dipadati oleh rombongan jamaah dan keluarga jamaah umroh Ajwa Tour & Travel.

Hari ini Sabtu (16/3) terlihat kembali pemandangan yang serupa, pintu keberangkatan tampak penuh sesak dengan batik putih bercorak, khas Ajwa Tour & Travel. Tampak pula senyum ramah pendamping jamaah, selaras dengan senyum petugas bandara yang mengecek jamaah satu persatu.

Pada tanggal 11 Maret lalu, rombongan yang berangkat ke tanah suci berjumlah 46 orang, dan pada keberangkatan kali ini berjumlah 45 orang jamaah dan keseluruhan tergabung dalam paket umroh reguler bersama Ajwa Tour & Travel.

Dilain kesempatan Direktur Umum Ajwa Tour & Travel, Dirga Setiawan mengucapkan syukur Alhamdulillah, Ajwa mulai diterima di hati masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari keberangkatan Ajwa setiap bulan yang jamaahnya terus meningkat.

“Alhmdulillah, Ajwa Tour & Travel mulai dikenal, dan mulai melekat di hati masyarakat. Kita bisa melihat peningkatan jumlah jamaah setiap bulannya. Hal ini sebenarnya yang menjadi pemacu semangat kami, untuk senan tiasa memberikan hal-hal terbaik yang bisa kami lakukan, baik dibidang pelayanan, maupun dibidang keamanan dana jamaah” tambah Dirga.

Rombongan ini take-off pukul 19.05 WIB, diperkirankan, rombongan sampai di Jedah 00.20 waktu Saudi, dan langsung bertolak menuju Madinah. Sampai di Madinah, Jamaah akan beristirahat di Hotel Amjaad Al Salam, sebelum selanjutnya melanjutkan rangkaian umroh bersama Ajwa Tour & Travel.

Kesehatan jamaah selama di tanah suci juga menjadi prioritas penting bagi kami, selama jamaah melakukan rangkaian ibadah. Perbedaan cuaca antara tanah suci dan di tanah air cukup berbeda, jadi kami selalu menghimbau kepada jamaah untuk menjaga kesehatan, jangan sampai kesehatan nanti mengganggu rangkaian ibadah umroh” tambah Dirga.

Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan memperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Comment