Mimpi dan Keunikan yang Bersamanya

Mimpi dan Keunikan yang Bersamanya

Mimpi, biasa disebut dengan bunga tidur. Mimpi terkadang menjadi hal yang liar, menyeramkan, terkadang juga dapat mengispirasi orang yang mengalaminya. Ternyata terdapat fakta yang menarik mengenai mimpi. Ayo, kita simak fakta menarik mengenai mimpi.

Ketika kita bermimpi, teks yang berusaha kita baca terlihat tidak beraturan. Semakin kita berusaha membaca teks tersebut, maka teks akan semakin terlihat tidak beraturan. Itu sebabnya kita tidak bisa membaca sesuatu ketika bermimpi.

Ini fakta menarik berikutnya, ternyata oh ternyata, kita bisa mengontrol mimpi kita. Mengontrol mimpi disebut juga dengan lucid dream. Keadaan ini sebenarnya ialah kondisi dimana kita berada antara alam sadar dan tak sadar. Oleh sebab itulah kita dapat mengatur mimpi kita sebagaimana yang kita mau.

Oh iya, banyak penemuan yang terinspirasi dari mimpi ternyata. Terkadang mimpi dianggap remeh oleh yang mempunyai mimpi. Tetapi, ternyata ide google yang di gagas Lary Pages, berawal dari mimpi, juga penemuan generator listrik oleh Nikolas Tesla kedua penemuan penting tersebut sama-sama berasal dari mimpi.

Leave a Comment