Rombongan Jamaah Ajwa Bertolak dari BIM Tadi Pagi

Labbaik Allahhumma Labbaik. Sabtu (11/3) Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, dipadati rombongan jamaah umrah Ajwa Tour & Travel. BIM tidak hanya di padati oleh rombongan yang akan berangkat, tapi juga oleh keluarga rombongan yang mengantar ke bandara.

Total jamaah yang berangkat pada tanggal 11 Maret kali ini berjumlah 46 orang. Rombongan jamaah langsung didampingioleh Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Perdana. Maskapai yang digunakan oleh rombongan kali ini ialah maskapai Saudi Airlines, yang telah dipercaya sebagai salah satu maskapai terbaik dalam melakukan perjalanan menuju bandara King Abdul Aziz, Jeddah.

Rombongan ini take-off sekitar pukul 08.15 WIB, tiba di kuala lumpur pukul 11.05 waktu Malaysia dan jamaah akan makan siang di City Tour Kuala Lumpur. Diperkirankan,rombongan sampai di Jedah 23.30 waktu Saudi, dan langsung bertolak menuju Madinah.

Rombongan jamaah Ajwa Tour & Travel akan di inapkan di hotel Al Maktan Golden Tulip, sebelum selanjutnya mereka berziarah ke Raudah Makam Nabi dan Sahabat. Berziarah ke Raudah Makam Nabi dan Sahabat menjadi rangkaian pertama yang dilakukan oleh para jamaah Ajwa selama di Tanah Suci

Rombongan jamaah kali ini merupakan rombongan jamaah pertama yang berangkat pada bulan Maret, dan mempercayakan Ajwa Tour & Travel sebagai teman mereka dalam menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Rombongan selanjutnya akan berangkat pada 16 Maret yang akan datang.

Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan memperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Reply