Rombongan Penghujung Tahun Ajwa Tiba di Tanah Air

Rombongan Penghujung Tahun Ajwa Tiba di Tanah Air

Labbaik Allahhumma Labbaik. Rabu (9/1) Bandara Internasional Sultan Taha melimpah oleh rombongan jamaah Ajwa Tour & Travel dan rombongan keluarga yang datang menjemput para jamaah. Jamaah tiba di bandara Internasional Sultan Taha pada pukul 12.25 Siang, sebelumnya rombongan transit di Bandar Soekarno-Hatta, Cingkareng.

Jamaah ini merupakan jamaah penutup tahun bagi Ajwa Tour & Travel karena rombongan jamaah berangkat pada tanggal 31 Desember 2018. Ini merupakan rombongan kedua yang kembali ke tanah air di awal tahun. Sebelumnya rombongan jamaah Ajwa Tour & Travel sebelumnya sampai di tanah air pada tanggal 6 Januari lalu.

Rumi Pratama selaku kepala rombongan mengatakan bahwa rombongan kembali ke tanah air dengan perasaan suka cita, sehat, tanpa kurang satu apapun. “Rombongan Jamaah tampak lebih kompak selama perjalanan pulang, hal ini karena rombongan jamaah telah ditempa kebersamaannya selama di tanah suci.” Kata Tama melanjutkan.

Jamaah tergabung dalam rombongan umroh reguler Ajwa Tour & Travel. Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan mmemperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Comment