Tren Kesehatan Terpopuler di 2019

Penghujung 2018, artinya kita bersiap menyambut tahun 2019 yang tentunya dengan semangat baru pula. Segala prediksi tentang tren 2019 sudah mulai di informasikan oleh banyak ahli, termasuk tren kesehatan 2019. Mari, kita intip, seperti apa prediksi para ahli mengenai tren kesehatan pada tahun 2019.

Yoga Dingin

Tren pertama yang akan banyak menjadi tren kesehatan 2019 menurut ahli ialah yoga dingin. Ternyata berolahraga di udara dingin baik untuk tubuh kita. Suhu yang digunakan saat melaksanakan yoga dingin berkisar antara 7-10 derajat Celcius. Yoga dingin dipercaya dapat membakar lebih banyak kalori karena sifatnya memaksa metabolisme tubuh bekerja keras dari pada biasanya.

Diet Daging

Pola hidup sehat yang satu ini terbilang cukup ekstrem bagi kita. Ketika melaukan diet ini tidak diperkenankan memakan buah, sayur. Hanya boleh mengkonsumsi ikan, telur, susu, daging unggas, dan daging merah. Banyak yang mengklaim bahwa diet ini dapat menurunkan tekanan darah. Membantu menurunkan berat badan bahkan menyembuhkan depresi.

Olahraga Cukup di Rumah

Olah raga di rumah semakin menjadi pilihan ketimbang harus pergi ke gym. Orang-orang semakin suka melakukan olahraga ringan di rumah ketimbang menghabiskan waktu di tempat gym. Alasan kepraktisan menjadi alasan utama populernya tren olahraga yang satu ini. Dunia semakin menjadi lebih praktis dan secara tidak langsung membuat seseorang lebih suka menghabiskan waktu di rumah, contohnya saja karena maraknya ojek onlie yang menyediakan layanan untuk membeli makanan, orang-orang mulai malas pergi keluar rumah hanya untuk membeli makanan.

Leave a Reply