Trik Menata Ruang Tamu yang Belum Kamu Tahu

Trik Menata Ruang Tamu yang Belum Kamu Tahu

Kesan pertama dari sebuah rumah secara keseluruhan dapat dilihat dari ruang tamu rumah tersebut. Oleh sebab itulah banyak orang menata lebih serius ruang tamunya dari pada ruang lain. Namun, banyak yang belum paham cara menata ruang tamu sehigga menjadi lebih menarik. Mari, simak tips berikut kalau mau ruang tamu menjadi lebih menarik.

Hal yang paling pertama dan utama yang harus diperhatikan ketika menata ruang tamu ialah memperhatikan kebutuhan serta pilihan tepat terhadap furniture.

Sofa dan Kursi

Sofa dan kursi pada ruang tamu menjadi hal wajib ketika kita bicara tentang ruang tamu. Yang menjadi pertanyaan kemudian ialah sofa atau kursi yang bagaimana yang harus kita siapkan?

Nah, untuk kamu yang sering didatangi tamu, dan mengahbiskan banyak waktu dengan tamu, pilihan yang paling tepat ialah sofa yan memiliki bantalan yang nyaman. Dengan begitu tamu yang datang akan merasa nyaman dengan ruang tamu kita. Secara tidak langsung kita telah memuliakan tamu loh. Hehehehe

Tempat Penyimpanan

Diruang tamu, sebaikya ada tempat penyimpanan atau tempat meletakkan sesuatu. Dengan adanya tempat ini, bisa dimanfaatkan sebagai tempat meletakkan sesuatu yang menunjukkan kamu banget. Misalnya, kamu hobi membaca, letakkan beberapa buku bacaan pada tempat penyimpanan di ruang tamu. Atau kamu seorang kolektor lego, nah tidak ada salahnya meletakkan beberapa lego kesayangan kamu di ruang tamu.

Meja

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa meja tamu dapat mempersempit ruangan. Sebenarnya ini anggapan yang keliru. Meja sangat diperlukan di ruang tamu. Meja mempermudah tamu yang datang membawa barang. Kehadiran meja pada ruang tamu juga memudahkan kamu dalam meletakkan minuman atau makanan ringan yang kamu sajikan kepada tamu.

 

Leave a Comment