Umrah VIP Bersama Ajwa

Umroh, adalah mengunjungi Ka’bah (biatullah) untuk melaksanakan serangkaian kegiatan ibadah ( thawaf, sa’i, tahallul ) dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan dalam al-Qur’an maupun sunnah Rasulullah SAW. Umroh, sebagai salah satu ibadah yang nilai amalannya tinggi di sisi Allah SWT, apalagi pada saat bulan Ramadhan yang segala amalan dilipat gandakan nilai pahalannya.

Ajwa, yang senan tiasa berusaha menjadi teman anda dalam menunaikan ibadah umroh, pada bulan Ramadhan ini membuat trobosan, dengan adanya umroh VIP bersama keluarga. Hal ini tentu saja bertujuan agar anda dan keluarga, lebih khusuk dalam menjalankan ibadah di tanah suci, dan keakraban dalam keluarga tentu saja nantinya bisa terjalin.

Direktur Utama Ajwa Tour & Travel, Angga Perdana menjelaskan bahwa dengan melaukan ibadah di tanah suci bersama keluarga, kita dapat meningkatkan kedekatan antar anggota keluarga. Tentu saja ini menjadi sebuah pengalaman baru yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya.

Lebih jauh Angga menjelaskan bahwa, umroh VIP ini maksimal memberangkatkan 5 orang anggota keluarga, dengan maskapai dan fasilitas serba bintang lima, yang tentu saja membuat kita merasa nyaman ketika melaksanakan ibadah nanti.

Dilain kesempatan Direktur Umum Ajwa Tour & Travel, Dirga Setiawan menjelaskan bahwa umroh VIP ini sebagai salah satu komitmen Ajwa Tour & Travel untuk senan tiasa menjadi teman dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh di tanah suci.

“Kami, selalu berusaha memberikan hal terbaik yang bisa kami berikan kepada para jamaah Ajwa. Umroh VIP bersama Ajwa ini menjadi salah satu komitmen kami dalam memberikan segala yang terbaik kepada jamaah yang telah memercayai Ajwa Tour & Travel sebagai teman yang menemani beribadah di tanah suci” kata Dirga.

Selain itu Ajwa, sebagai teman umroh juga senan tiasa menjamin dana setiap jamaah dengan program tabungan umroh. Program ini hasil kerja sama Ajwa dengan beberapa Bank terpercaya, yang nantinya setiap jamaah menerima tabungan umroh yang langsung di lock oleh pihak Bank, dengan begitu tidak ada lagi keraguan dalam memilih ajwa sebagai teman umroh.

Leave a Reply