Upaya Setan Menggagalkan Pernikahan Seorang Hamba

Upaya Setan Menggagalkan Pernikahan Seorang Hamba

Salah satu momentum yang ditunggu setiap orang ialah pernikahan. Calonmempelai dan keluarganya larut kedalammomen paling bahagia dalam hidup.Namun, setan melakukan segala cara agar pernikahan itu tidak terjadi. Merekaberusaha menghalang-halangi dengansegala tipudaya

Menumbuhkan Rasa Ragu

Setan menumbuhkan rasa ragu kepadakedua calon mempelai. Sehingga, keduamempelai memiliki perasaan was-was, muncul rasa khawatir yang sangatberlebihan mendekati hari penikahannya. Padahal sebelumnya mereka sangat yakin.


Mendadak ‘Laris Manis’

Ketika tanggal pernikahan telahditentukan, maka selanjutnya setanberusaha menggoda kedua calon mempelaidengan menumbuhkan perasaan seolah-olah banyak orang yang suka dan jatuhcinta kepada masing-masing calonmempelai.

Tidak sedikit karena godaan ini lantascalon mempelai yang tergoda menurutigodaan setan tersebut. Akibatnya, orang yang tergoda akan menjalin hubungan lain dengan orang lain. Akibat paling buruknyamempelai melakukan perbuatan zinadengan orang tersebut.



Memperlihatkan Kekurangan dan Kelemahan Pasangan 

Semakin dekat menjelang haripernikahan, setan berupayamemperlihatkan kekurangan dan kelemahanpasangan. Setan berupaya untuk memicukesalahan-kesalahan yang kemudianmemicu kemarahan.

Padahal, kita harus menyadari bahwasetiap orang memiliki kekurangan dankelebihan masing-masing. Sejatinyakekurangan dari pasangan tersebutlah yang nantinya harus ditutupi.

Leave a Comment