Walikota Sungai Penuh Umrah Bersama Keluarga Ditemani Ajwa

Marhaban Ya Ramadhan, bulan ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Pada bulan yang suci ini segala ibadah umat Islam akan dilipat gandakan pahalanya, begitulah janji sang pencipta kepada hambanya. Karena itulah pada bulan ramadan selayaknya kita meningkatkan kualitas ibadah kita, hingga nantinya kita kembali pada kefitrian sebagai makhluk ciptaan Allah SWT.

Momentum bulan Ramadan inilah yang dimanfaatkan Walikota Sungai Penuh, Prof. Dr. H. Asafri Jaya Bakri, MA untuk mengumpulkan pahala berlipat ganda dengan menjalakan ibadah Umroh di tanah suci. Bapak Walikota turut membawa anggota keluarganya (istri dan anak) dalam menjalankan ibadah umroh di tanah suci ini, dan mempercayakan Ajwa Tour & Travel sebagai teman selama di tanah suci.

Walikota Sungai Penuh bertolak ke tanah suci melalui bandara Sultan Taha, Jambi pada Selasa 07 Mei pukul 08.00 dan ditemani oleh Direktur Operasional Ajwa Tour & Travel, Rumi Pratama. Pada saat berita ini di terbitkan beliau telah berada di tanah suci untuk menjalankan rangkaian ibadah umroh.

Ajwa, dengan komitmen penuh membuka fasilitas umroh VIP yang maksimal keberangkatannya 5 orang. Umroh VIP ini bertujuan meningkatkan kedekatan antar anggota keluarga. Tentu saja ini menjadi sebuah pengalaman baru yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya.

Direktur Umum Ajwa Tour & Travel, Dirga Setiawan menjelaskan bahwa umroh VIP ini memberikan pengalaman baru bagi setiap jamaahnya. Melalui umroh VIP ini nanti diharapkan lebih banyak keluarga yang merasakan pengalaman beribadah sambil menjalin keakraban antar angota keluarga dan tentu saja diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah keluarga sekembalinya dari tanah suci.

Semoga rombongan mendapatkan pahala yang tak terhingga dan memperoleh kemambruran dalam menjalankan ibadah umroh bersama Ajwa Tour & Travel. Aamiin.

Leave a Reply